Kisah Pengusaha Emas M4ti di Tangan Selingkuh4n Istri Kedua

196 views

Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Provinsi Papua mengapresiasi langkah jajaran kepolisian yang bertindak cepat dalam mengungkapkan kasus pembunuhan di jalan raya Holtekamp, Distrik Muara Tami, Senin (28/6) pekan lalu.

Pihaknya memberi atensi yang lebih dalam kasus ini pasalnya merupakan warga kerukunan keluarga Sulawesi Selatan asal Enrekang yang bertempat tinggal di Arso 2, Kabupaten Keerom.

Pembunuhan secara sadis itu diduga karena keterlibatan keluarganya sendiri yaitu istri kedua dari almarhum Pak Aci panggilan sehari-hari korban. Pelaku utama diduga merupakan selingkuhan dari istri keduanya.

”Karena itu kami selaku Ketum KKSS Provinsi Papua dan pengurus meminta kepada Kapolresta Jayapura Kota untuk menghukum seberat-beratnya para pelaku sesuai aturan hukum,”kata Ketum KKSS Papua, Mansur,Minggu (4/7) kemarin.

Dia menduga peristiwa ini diduga pelaku lebih dari 1 orang, untuk itu semua yang terlibat agar dihukum se berat beratnya karena secara sadisme melakukan penikaman dan pengeroyokan, sehingga mengakibatkan korban jiwa hanya karena urusan percekcokan rumah tangga.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kapolresta Jayapura kota dan jajarannya yang menangani kasus ini dengan cepat dan dalam suasana HUT Bhayangkara saya kira Polri semakin profesional, amanah, untuk mengayomi rakyat,”pesannya.

Diakui, pihaknya tetap tunggu hasil akhir proses hukumnya dan KKSS Papua akan mengikuti terus penanganan kasus ini sampai adanya putusan hukum tetap di pengadilan negeri Jayapura.

sumber : tribunnews.com