Kisah Tarzan di Kehidupan Nyata! Pria Ini Sudah 41 Tahun Hidup di Hutan, Tak Pernah Lihat Wanita Sebelumnya

Seorang pria asal Vietnam sudah 41 tahun hidup terisolasi di hutan. Pria tersebut juga tak pernah bertemu wanita sebelumnya. Melansir Mirror, pria bernama Ho Van Lang tersebut kabur bersama keluarganya di akhir Perang Vietnam pada tahun 1972. Saat itu, bom yang dijatuhkan Amerika membunuh ibu dan kedua saudaranya.

Lang lantas diajak kabur ke hutan bersama ayah dan saudara laki-lakinya yang bernama Tri. Ketiganya menghabiskan 41 tahun bertahan hidup di hutan. Selama tinggal di hutan, Lang bertahan hidup dengan cara makan madu, buah-buahan, dan binatang di hutan. Mereka juga membangun rumah sendiri di hutan.

Lang sendiri kini berusia 46 tahun. Pada 2015 silam, seorang fotografer bernama Alvaro Cerezo berhasil menemukan keluarga ini. Namun, Lang dan keluarganya selalu kabur. “Mereka selalu kabur jika melihat orang lain dari kejauhan,” ungkap fotografer tersebut.

Meski begitu, Lang dan keluarganya diselamatkan pada tahun 2015. Ketiganya juga mulai beradaptasi untuk hidup di sebuah desa kecil bersama warga lainnya.

Di sisi lain, Lang sendiri mengaku tidak pernah melihat wanita sebelumnya. Menurut Lang, sang ayah memang sempat menjelaskan. Namun, ia baru melihat wanita ketika diajak hidup di desa.

“Yang mengejutkan hingga hari ini adalah, meski bisa membedakan pria dan wanita, dia (Lang) masih tidak tahu perbedaan mendasar antara keduanya,” tambah fotografer Alvaro Cerezo.

“Aku bisa mengonfirmasi bahwa Lang tidak pernah punya hasrat s*ksu*l dan insting reproduksinya tidak pernah terlihat dalam kondisi apa pun.”

Sementara menurut sang saudara, Lang lebih mirip anak-anak yang terjebak di tubuh manusia. Hal tersebut dikarenakan Lang telah hidup di hutan seumur hidupnya.

“Jika aku minta Lang untuk memukul seseorang, dia akan melakukannya. Dia tidak tahu perbedaan antara baik dan buruk. Lang hanya anak-anak. Dia tidak tahu apa-apa,” ungkap Tri.

Awalnya, Lang sendiri kesulitan untuk beradaptasi hidup di desa. Namun, pria tersebut kini mulai bisa menikmati hidup barunya.

“Lang mungkin adalah manusia paling menarik yang pernah aku temui dalam hidupku. Dia hanya tidak tahu baik atau buruk,” tambahnya.

sumber : suara.com