Heboh Nissa Sabyan dan Ayus Miliki Buah Hati Perempuan Usai Nikah Siri, Keluarga Bungkam Sembunyikan Fakta?

Rumor terkait perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus seolah disundut kembali. Setelah mereda kabar burung hamilnya Nissa Sabyan dari seorang dokter kandungan, kini ia justru dikabarkan miliki buah hati dengan Ayus.

Seolah tak ada habisnya, keluarga Nissa Sabyan bahkan menghilang bak ditelan bumi usai sang anak terbukti selingkuh dengan Ayus. Tidak kuat menanggung malu usai Nissa Sabyan disebut penghancur rumah tangga Ririe Fairus dan Ayus, kini sang ayah pun sulit ditemui.

Terlebih kini, rumor beredar Nissa Sabyan sudah menikah siri dengan Ayus. Lebih parahnya, lagi kabar berhembus Nissa Sabyan dan Ayus sudah dikaruniai buah hati berjenis kelamin perempuan. Lantas, benarkah Ayus dan Nissa Sabyan miliki buah hati perempuan usai menikah siri?

Dilihat PikiranRakyat-Tasikmalaya.com dari kanal YouTube Surya Citra Televisi atau SCTV, rumor itu bermula saat Nissa Sabyan mengunggah sebuah foto. Dalam foto tersebut, Nissa Sabyan nampak menggandeng anak perempuan.

Netizen yang heboh melihat fenomena tersebut lantas menyinggung soal Ayus dan suami. Seolah menggiring opini bahwa Nissa Sabyan dan Ayus sudah menikah siri dan dikaruniai satu orang anak.

Usai beredarnya kabar tersebut, tim dari SCTV mengunjungi kediaman keluarga Ayus. Masih tidak menerima kehadiran wartawan, ibunda Ayus yang dikabarkan sempat sakit usai isu perselingkuhan lantas keluar dari balik pintu.

Tanpa se-patah kata pun, ibunda Ayus nampak risih dengan kehadiran wartawan. Akhirnya, tim SCTV pergi dan mencoba mengunjungi kediaman Nissa Sabyan.

Masih sama, pemandangan serupa juga terjadi di kediaman Nissa Sabyan yang padat penduduk.

Keluarga Nissa Sabyan justru menarik diri dari pergaulan sejak rumor perselingkuhan beredar.

sumber : tribunnews.com