Viral Curhatan Ibu, Bayi S4kit Pilih Dikerok Dukun Beranak Sampai Merah

407 views

Umumnya, bayi belum memiliki sistem imun tubuh yang stabil guna menghalau berbagai penyakit. Tak jarang, mereka pun rentan mengalami gangguan kesehatan. Saat itu, ada baiknya untuk segera berobat.

Bukannya berobat ke fasilitas kesehatan, seorang bayi viral ini pun justru dibawa ke paranormal. Alhasil, bayi itu dikerok hingga sang ibu tak tega melihat sang buah hati. Seperti apa sebenarnya pengalaman pahit yang dialami sang bayi dan ibu tersebut? Berikut ulasannya.

Sakit Melihat Bayi Dikerok
Melalui akun TikTok @lubnaazkialovata , seorang ibu membagikan pengalaman pahitnya yang harus dialami beberapa waktu lalu. Layaknya sosok ibu pada umumnya, ia tak tega melihat sang buah hati yang masih bayi tengah jatuh sakit.

“Sakit hati banget lihat anak sakit,” ungkapnya. Rasa sedih itu pun masih seolah kian terasa saat sang buah hati mendapatkan penanganan tak terduga. Bayi itu dikerok hingga punggungnya nampak memerah.

“Lebih sakit lagi pas lihat dia kesakitan dikerok,” tambahnya.

Menahan Air Mata
Tak bisa banyak bertindak, ibu itu hanya bisa pasrah dan menahan air mata saat sang buah hati dikerok. Ia lagi-lagi tak kuasa melihat kesakitan yang dirasakan sang buah hati. Sesekali, ibu itu nampak mengusap punggung yang terdapat bekas kerokan.

“Dan gua cuma bisa menahan air mata,” terangnya.

Berobat ke Paranormal
Hal itu bermula dari rasa enggan untuk membawa sang buah hati ke fasilitas kesehatan. Ibu itu tak ingin jika sang buah hati akan dianggap sebagai salah satu pasien yang terinfeksi Covid-19. Alhasil, ia lebih memilih untuk berobat ke paranormal hingga sang buah hati justru mendapatkan penanganan yang buruk.

“Mau dibawa ke rumah sakit takut dibilang corona, akhirnya dibawa ke paraji malah dikerok sampai kayak begitu,” ceritanya.

“Masih bisa bilang ngga usah sebenarnya, tapi…” pungkasnya.

sumber : merdeka.com