Viral Penjual Ayam Potong Berwajah Cantik, ‘Gengsi Gak Buat Kamu Kaya’

465 views

Akun Instagram @bungaarabhella dibanjiri followers hngga kini sudah memiliki pengikut lebih dari 490 ribu. Dalam postingannya terlihat seorang wanita cantiik penjual ayam potong di sebuah pasar tradisional. Karena memiliki paras yang cantik inilah, menarik perhatian warganet.

Wanita yang memiliki rambut panjang itu juga sering membagikan potret aktivitasnya saat berjualan ayam potong di pasar. Ia terlihat tidak malu untuk berjualan ayam potong di pasar. Memiliki wajah yang cantik tidak membuatnya malu untuk membagikan momen saat ia berjualan di pasar. Parasnya yang cantik ini tekadang membuat banyak orang salah fokus.

Wanita yang juga diketahui sudah memiliki suami ini ternyata populer di kalangan masyarakat dan media sosial. Karena memiliki banyak followers, kini wanita bernama Bunga ini membuka jasa endrose di akun pribadinya.

“ Gengsi ga buat kamu kaya, tapi buat kamu sengsara,” tulis Bunga dalam salah satu keterangan foto.

Bunga sudah memiliki suami. Hal ini diketahui dari salah satu unggahan di Instagramnya. Bersama sang suami, ia membagikan potret lapak jualannya. Potret mereka di depan lapak jualannya terlihat sangat romantis. “ My husband,” tulisnya dalam keterangan foto.

Setiap potret yang ia uanggah dalam akun instagramnya selalu dibanjiri beragam komentar dari warganet. Bahkan, terlihat beberapa dari mereka memberikan komentar meledek Bunga dengan tujuan bercanda.

”Maaf ya dek aku hrs mninggalkanmu, krna peganganmu Golok…ngeriihhhh,” komentar salah satu warganet. ” Gak berani macam-macam lah jago main pisau ini mbaknya, takut disikat,” tulis @ayongopi.

” Waduh penjual ayamnya cantik banget laris terus nih pasti,” kata @casaanova. ” Mbak masih teteap jualan di pasar kah? Udah jadi selebgram padahal. Semangat mbak cantik,” kata @akh.rady

sumber : paingseru.com