Wanita Ini Minta Pisah karena Suami Tukang Ngutang, Gugatan Cerai Istri Dikabulkan Hakim

Seorang pengusaha wanita berinisial E akhirnya resmi bercerai dengan suaminya setelah gugatannya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya, Rabu (16/6/2021). Wanita itu menggugat cerai suaminya karena suka mengutang dengan orang lain.

Kuasa hukum penggugat, Adi Cipta Nugraha menyatakan gugatan yang diajukan kliennya dikabulkan majelis hakim. Pada prinsipnya, kata Adi gugatan dikabulkan sebagian dan perkawainan dinyatakan berakhir karena perceraian.

“Sudah divonis, gugatan dikabulkan,” ujar Adi seperti disitat dari Beritajatim.com–jaringan Suara.com, Kamis (17/6/2021).

E adalah seorang pengusaha wanita asal Surabaya, wanita paruh baya ini menggugat suaminya D yang berperilaku buruk dan temperamental. Tak hanya itu, sang suami juga kerap berutang dan boros dengan alasan untuk pekerjaan. Namun faktanya, kerja yang dimaksud tidak jelas.

Menurutnya, konflik antara kliennya dengan tergugat sudah terjadi sejak awal pernikahan. Sifat tergugat yang temperamen serta tidak ada rasa tanggungjawab terhadap tiga buah hatinya tak kunjung berubah.

“Terlebih lagi, tergugat ini suka berutang untuk hal-hal yang tak jelas. Tentu itu sangat menggangu keuangan keluarga klien saya, karena klien saya ini adalah tulang punggung keluarga,” ujar Adi.

Karena tak ada itikad baik dari tergugat untuk bertanggungjawab, akhirnya penggugat pun memilih untuk mengakhiri rumah tangga mereka.

“Ini mungkin jalan terbaik bagi keduanya dan juga anak-anak,” kata dia.

sumber : suara.com