Jika Masa Lalumu Penuh Dengan Air Mata, Maka Semoga Masa Depanmu Akan Selalu Bahagia

Setiap perjalan manusia memang tidak sama, tapi siapa yang bersabar pasti akhirnya akan bahagia. Ketika masa lalumu penuh dengan drama yang menyakitkan maka semoga masa depanmu Tuhan ganti dengan kebahagiaan. Jangan bersedih hanya karena perjalanan yang menyedihkan sebab Tuhan selalu memberikan hadiah setelah mendapatkan kesedihan.

Jika Cinta Pertamamu Menorehkan Luka, Semoga Cinta Terakhirmu Menghadirkan Surga. Ambil hikmahnya saja, walau yang kau rasakan adalah luka yang mendalam karena disakiti atau pun dikahiantai, tapi yang menyakiti bukanlah seseorang yang pantas untuk kau cintai. Jan gan bersedih, percayalah bahwa cinta pertama yang menyakitkan akan mengantarkanmu pada cinta terkahir yang membahagiakan.

Jika Sebelumnya Kau Disakiti, Maka Semoga Kelak Mendapatkan Cinta Sejati. Tak mengapa kau sakit hati karena untuk mendapatkan cinta yang sejati terkadang kau harus melalui proses yang menyakitkan. Tak mengapa saat hati saat ini yang terpenting nanti kau tidak akan merasakan sakit hati lagi.

Tak mengapa saat ini bertemu dengan orang yang salah dari pada nanti lebih baik saat ini, karena setelah bertemu dengan orang yang salah akhirnya pasti akan bertemu dengan orang yang tepat. Jika Sebelumnya Kau Harus Menunggu Maka Semoga yang Datang Jauh Lebih Dari yang Kamu Bayangkan

Perjalanan cinta itu memang berliku, kadang kau harus patah hati terlebih dahulu untuk mendapatkan cinta sejati. Kadang pula kau harus dipertemukan dengan orang yang salah terlebih dahulu untuk dipertemukan dengan orang tepat, atau bahkan kau harus menunggu lama untuk bertemu dengan seseorang yang yang benar-benar mencintaimu dengan ketulusan.

Semoga Senantiasa Sabar Meski Masa Lalumu Penuh Dengan Luka dan Air Mata, Semoga Kedepannya Kau Selalu Bahagia. Tak ada yang perlu disesali meski merasakan sakit hati dan bertemu dengan orang salah.

Tak perlu larut dalam kesedihan dan jangan mengeluh meski harus menunggu lama, sebab yang terbaik tidak datang dengan cepat melainkan datang diwaktu yang tepat.

Tersenyumlah Jangan Bersedih Lagi, Yakinlah Semua Tidak Akan Sia-sia dan Semua Akan Tuhan Ganti. Semua yang kau rasakan dan kau jalani tidak akan pernah sia-sia. Tuhan akan senantiasa membalas segala yang terjadi dan yang kau rasakan.

Tuhan maha adil dan Tuhan tidak pernah mengingkari janjinya, tunggulah karena kau pantas mendapatkan yang terbaik.

sumber : duapah .com