Suami Baik Itu Memberi Modal Agar Istrinya Cantik, Bukan Malahan Cari Wanita Yang lain Lebih Cantik

Orang ke-3 datang tidak cuma kesalahan seorang wanita saja tetapi seorang lelaki yang tidak dapat jaga penglihatannya dan tidak dapat jaga kesetiannya. Lelaki yang gampang ketarik ke wanita lain karena hanya nampak lebih elok serta lebih menarik.

Tidak boleh Protes Saat Istrimu Jelak Bila Kamu Sebagai Suami Tidak Dapat Memberi Modal Supaya Istrimu Elok. Kenalilah wahai suami, bila istrimu nampak tambah buruk dan tidak seharum wanita luar yang kau jumpai itu sebab istrimu repot mengurusi rumah sampai lupa menjaga dirinya.

Bila kau pengin istrimu nampak elok dan seperti wanita yang di luar sana karena itu kau harus memberi modal agar istrimu perawatan. Tidak Perlu Melirik Wanita Yang Lebih Elok, Lebih Baik Mempercantik Istrimu Supaya Tidak Gampang Ketarik Ke Wanita Lain Tidak boleh bandingkan istrimu dengan wanita lain khususnya dengan wanita yang selalu tampil elok dan nampak elok.

Menyaksikan wanita elok akan ada yang lebih bagus, bila pengin menyaksikan istrimu elok lebih bagus kasih modal agar nampak elok seperti wanita yang lain. Suami Yang Baik Itu Bukan Tinggalkan Istrinya Cuman Untuk Wanita Yang Lebih Elok.

Saat ini wanita elok banyak dimana-dimana jadi tidak perlu melirik wanita lain karena hanya lebih elok dari istirmu sebab ia belum pasti lebih bagus dari istrimu. Jadilah suami yang bagus yang tidak ketarik dengan wanita lain tetapi memberi modal buat istrinya supaya nampak elok. Suami Yang Baik Itu Suami Yang Selalu Memerhatikan Performa Dan Kecantikan Istrinya Bukan Malahan Melirik Wanita Lain Yang Lebih Elok

Bila pengin menyaksikan istrimu elok karena itu kau harus memberi modal, bila tidak dapat memberi modal karena itu lebih bagus terima istrimu apa yang ada. Sebab wanita yang elok dilaur sana itu tentu membuatuhkan banyak ongkos untuk kecantikan dianya.

Suami Yang Baik Selalu Memerhatikan Istrinya Dengan Memberi Modal Supaya Selalu Nampak Elok Supaya Dia Tidak Cari Wanita Yang Lebih Elok Lihat istimu secara baik, bila menurutmu kurang elok karena itu kau harus memberi modal agar istrimu perawatan bukan malahan tinggalkan untuk wanita lain.

Wanita yang nampak lebih elok belum pasti sebagus istrimu dan belum pasti setulus istirmu karena itu jangan sampai tinggalkan isrtimu untuk wanita lain.

sumber : humairoh.com