Viral Adopsi 12 Bayi, Seperti Ini 6 Potret Megahnya Rumah Milik Monica Soraya ‘Crazy Rich Jakarta’

Istilah ‘crazy rich’ memang sedang populer-populernya belakangan ini. Adapun istilah ini dialamatkan kepada orang-orang kaya yang berasal dari daerah tertentu, dengan harta kekayaan melimpah. Dan sama di kesempatan ini, perihal istilah ini juga yang akan dibahas. Akan tetapi, bukan hanya sekedar kekayaan, namun juga aksi sosial yang patut ditiru oleh para crazy rich lainnya.

Sebelumnya, perkenalkan terlebih dahulu sosok crazy rich dari Jakarta, Monica Soraya. Monica sedang jadi perbincangan belum lama ini usai jadi bintang tamu dalam channel YouTube Baim Wong. Hal itu tak lain karena aksi sosialnya yang sungguh memukau, dimana ia mengadopsi 12 bayi terlantar, terlepas sudah memiliki 4 anak biologis dari suaminya, Hariyanto.

Telah lama, Monica mengadopsi satu per satu bayi yang dibuang sengaja oleh orangtua kandungnya. Dan untuk memudahkan pengurusan bayi-bayi, Monica merekrut 12 baby sitter. Ya, jadi setiap bayi mendapatkan satu baby sitter, sehingga pengurusan bayi sangat terjaga.

Dua belas bayi itu dibesarkan dengan tulus dan penuh kasih sayang di dalam ‘istana’ megah yang didirikan Monica bersama sang suami yang merupakan pengusaha sukses. Lantas, seperti inilah potret megahnya hunian milik Monica Soraya, dilansir dari dream.co.id.

1.Potret luar atau bagian depan rumah yang tampak menyerupai bangunan kastil.

2.Lanjut ke dalam, dan beginilah penampakannya. Hunian megah ini berdiri di atas tanah seluas 4.500 meter. Wow!

3.Setiap sudut ruangan memiliki desain yang mewah, termasuk ruang makan Monica sekeluarga.

4.Dengan besar dan luasnya bangunan, pasti penasaran seberapa banyak kamar di rumah Monica. Jawabannya adalah 10 kamar.

5.Dimana di samping itu, juga terdapat beberapa ruangan khusus, salah satunya ruang khusus koleksi Disney milik Monica Soraya.

6.Meski kaya raya hingga dapat julukan ‘crazy rich’, Monica dan Hariyanto adalah orang yang rendah hati. Sang suami bahkan mempunyai prinsip, “Berdiri sama tinggi, duduk sama rendah.”

sumber : dream.co.id