KADUNG Nekat Jual Motor Ayah, Gadis ABG Rela Terbang ke Jakarta Temui Teman Pria, Ujung-ujungnya Ditipu, Terlantar di Bandara

Bermain game online telah menjadi candu bagi sebagian besar orang terutama anak-anak muda. Bahkan mereka rela menghabiskan waktu hingga berjam-jam untuk bermain game online. Salah satu game online yang banyak digemari oleh anak-anak muda adalah FF atau Free Fire.

Dengan bermain game online, bahkan tak jarang mereka kerap mengadakan mabar dengan sesama pemain game tersebut. Tentunya saja hal tersebut menambah keseruan dan semangat para pemainnya.

Ini jugalah yang terjadi pada seorang gadis remaja asal Jambi yang saat ini tengah viral di media sosial. Di mana ia nekat menjual motor milik bapaknya demi bisa bertemu dengan teman mabar FF-nya di Jakarta. Namun apes, sesampainya di Jakarta teman mabarnya itu justru tidak mau bertemu. Alhasil si gadis pun terdampar di bandara.

Untuk mengetahui kisah lengkapnya, berikut sebagaimana dilansir melalui akun Instagram @top_world.idn yang telah mengunggah video gadis tersebut yang terdampar di bandara.

Video Viral Gadis Remaja Terdampar di Bandara

Melalui sebuah video berdurasi pendek yang diunggah oleh akun Instagram @top_world.idn, tampak seorang gadis remaja duduk di kursi tunggu bandara sambil menangis. Diketahui ia berasal dari Jambi yang hendak ke Jakarta untuk bertemu teman mabar FF-nya.

Namun sayang, teman mabarnya itu malah tidak mau menemuinya dan ia pun harus terdampar di bandara. Tampak juga seorang petugas wanita berbaju kuning berusaha untuk menenangkan gadis tersebut yang tampak sangat kecewa dan sedih.

Menjual Motor Sang Ayah Demi Bertemu Teman Mabar FF

Untuk bisa pergi ke Jakarta, gadis itu pun nekat menjual motor sang ayah. Namun, ternyata kedatangannya ke Jakarta justru hanya sia-sia. Teman mabar FF yang akan ditemui ternyata menolak untuk bertemu dengan si gadis.

Dalam video yang diunggah oleh akun @top_world.idn, gadis yang mengenakan baju hitam, celana panjang kotak-kotak, dan jilbab hitam itu pun tampak bercerita dengan wajah sedih pada petugas yang menemaninya duduk di kursi tunggu bandara.

Karena melihat gadis tersebut begitu sedih, wanita itu pun merangkul si gadis dan mengelus-elus kepalanya. Bahkan sampai memeluk untuk menenangkan si gadis yang tak bisa menahan air mata.

Sebagaimana dilansir dari akun @top_world.idn, kabarnya keluarga dari gadis tersebut yang ada di Jambi sudah menjemput dan membawanya pulang.

“ Infonya keluarga gadis remaja ini yang berada di jambi sudah menjemputnya dan membawanya kembali,” tulis caption di video tersebut.

Sejak tersebarnya video ini di media sosial, sontak saja langsung mencuri perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentar pada gadis tersebut. Diketahui hingga saat ini sudah ada 1000 like lebih yang diberikan dan 100 leboh komentar.

“ Astaga segitunya wkwk,” tulis akun @sampelo11

“ Untung gue ga main epep. Emang game bikin rusak moral,” tulis akun @apriwongkitogalo

“ Dia belum tau keseruan main kelereng,” tulis akun @lobbywahyu_

“ Untung pas umur segitu maenannya di sawah mulung tutut,” tulis akun @rossi_ochiii

“ Gw waktu umur segitu lagi demennya maen congklak Ama dampu,” tulis akun @irwanalhidayat.