Kisah Lisa, Wanita Cantik yang Wajahnya Disiram Air Keras Suami? Kini jadi Bos Perhiasan

Nama Lisa sempat menghebohkan masyarakat Indonesia beberapa tahun lalu. Bagaimana tidak, wanita cantik ini mengalami nasib yang amat pilu. Wajah mulusnya disiram dengan air keras oleh suaminya sendiri.

Sejak peristiwa itu, kehidupan Lisa berubah total. Dia pun harus menjalani berkali-kali operasi Face Off untuk merekonstruksi wajahnya. Memiliki nama asli Siti Nur Jazilah, dirinya lebih dikenal sebagai Lisa Face Off semenjak peristiwa itu terjadi.

Pernah terpuruk karena wajah cantiknya rusak akibat KDRT, Lisa Face Off kini berhasil membalikkan nasib menjadi pengusaha sukses. Bahkan pelanggan utamanya bukan dari kalangan biasa.

Hebatnya, para pelanggan Lisa adalah orang-orang terpandang dan para konglomerat. 15 tahun lalu, Lisa Face Off merupakan korban KDRT 15 tahun lalu oleh suaminya sendiri. Wajahnya disiram dengan cairan air keras oleh suaminya lantaran merasa cemburu.

Akibatnya, ia menderita luka bakar dan harus menjalani perawatan. Wajah Lisa menjadi sangat memilukan dan membutuhkan rekontruksi wajah yang panjang. Belasan kali Lisa menjalani operasi rekontsruksi wajah.

Operasi wajah pertama dimulai pada tahun 2006. Dilansir dari Kompas.com, ia bahkan pernah dirawat selama tujuh tahun di RSUD Dr. Soetomo, Surabaya dan menjalani kurang lebih 17 kali operasi.

“Lisa diperbolehkan pulang karena secara medis, luka sudah membaik meskipun wajah belum sempurna 100 persen.” “Apalagi, Lisa sudah dianggap bisa hidup mandiri tanpa bantuan tim medis lagi,” kata Prof dr Sjaifuddin Noer pada (5/2/2014) lalu.

Sukses jadi bos perhiasan

Empat tahun sejak kepulangannya, kabar Lisa sudah tak pernah terdengar lagi. Siapa sangka, gadis yang pernah mengalami kepahitan dan titik terendah dalam hidupnya kini bangkit dan bahkan meraih kesuksesan.

Keseharian dan kesibukannya kini terlihat melalui akun Instagramnya.

Melansir artikel di Wiken.ID dengan judul 15 Tahun Lalu Disiram Air Keras oleh Suami, Lisa Face Off Bangkit dan Kini Sukses Jadi Pengusaha Langganan Konglomerat, Lisa kini menjalani bisnis perhiasan handmade yang cukup diminati dan laku di pasaran.

Ia sering mengikuti beberapa pameran dan karyanya diapresiasi oleh masyarakat Indonesia. Bahkan kini ia jadi langganan para ibu-ibu konglomerat, loh. Menyadari jika ia memiliki kekurangan, justru membuat Lisa bangkit dari keterpurukan.

Kini ia menjadi perempuan sukses karena jalankan bisnis yang ia ciptakan sendiri. Tak hanya masyarakat biasa, para pejabat dan direktur pun menjadi langganan Lisa.

Istri Direktur RSAL merupakan salah satu pelanggan setia yang menyukai perhiasan buatan Lisa. Lisa juga kerap mengikuti seminar dan pameran yang tamunya adalah pejabat serta petinggi perusahaan.

Karena semangat dan kegigihannya, Lisa pun dipercaya sebagai model yang memakai kebaya Anne Avantie. Bukankah ini kesempatan yang luar biasa, mengingat peraga yang biasa dilibatkan oleh Bunda Anne adalah aktris dan model papan atas.

Lisa mampu membuktikan kalau fisik tak menghalangi karir dan juga semangat berkaryanya.