Sedih! Balita Ini Ditaruh di Dalam Termos Es Saat Ikut Ayahnya Antar Makanan

876 views

Tak punya pilihan lain. Pengantar makanan ini harus membawa putrinya yang masih balita saat antar makanan ke pembeli. Ia menaruh sang putri di dalam termos untuk es.

Sulitnya mencari pekerjaan membuat pria bernama Li Yuanyuan mengajak putrinya untuk berkeliling mengantar makanan. Li yang berasal dari Provinsi Jiangsu, China, sudah membawa sang putri untuk mengantar makanan sejak usianya masih enam bulan. Kini putrinya sudah berusia dua tahun.

Dilansir dari SCMP, balita imut bernama Fei ini tak pernah rewel saat ditaruh di dalam kotak penyimpan makanan, yang mirip dengan termos es. Meski harus kepanasan dan kehujanan di atas motor, tapi Fei selalu tersenyum saat melihat sang ayah.

“Saya mulai mengajak Fei ikut mengantar makanan sejak tahun 2019. Meski ini bukan lah hal yang mudah, tapi kami berhasil menciptakan kenangan yang indah tak terlupakan. Kini Fei sudah berusia dua tahun dan tumbuh besar,” ungkap Li dalam salah satu videonya.

Meski ia hanya berprofesi sebagai pengantar makanan saja. Tapi dia percaya bahwa Fei memiliki masa depan yang cerah.

Sebelumnya Li dan sang istri selalu bergantian menjaga Fei. Keduanya bekerja di salah satu pasar tradisional. Biasanya dari pagi sampai siang, Fei akan ikut mengantarkan makanan dengan Li.

Kemudian di siang hari, Li akan mengantarkannya ke sang istri untuk pergantian shift.

Li mengaku sering mendapatkan komplain dari pembeli. Banyak juga pembeli yang menolak makanan yang sudah diantarkannya. Akhirnya ia dan Fei selalu berusaha menghabiskannya berdua, agar tidak terbuang sia-sia.

Tapi banyak juga pembeli yang tersentuh saat melihat Li mengantarkan makanan dengan Fei. Mereka mulai memberikan Fei permen, cokelat, minuman untuk bekalnya selama di jalan.

Selain sibuk membantu sang ayah mengirimkan makanan, Fei juga sibuk menemani sang ibu berjualan daging di pasar. Kehidupan mereka sehari-hari selalu diabadikan Li lewat video yang diunggahnya online, dan mendapatkan banyak pujian dari para netizen.

“Walau hidup serba kekurangan tapi kami bertiga cukup bahagia dengan kondisi ini,” pungkas Li.

Sebelumnya banyak juga pengantar makanan yang turut membawa anak mereka saat bekerja. Alasannya bermacam-macam. Mulai dari tidak ada yang menjaga sang anak, sampai karena kondisi sang anak yang sakit-sakitan.

Sumber: detik.com