Keinginan Nenek Irwansyah Gendong Cicitnya Akhirnya Terwujud, Zaskia Sungkar Terharu Melihatnya

Kebahagiaan menyelimuti keluarga artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar setelah lahirnya Ukkasya Muhammad Syahki. Bukan hanya mereka, kebahagiaan juga dirasakan nenek Irwansyah yang ternyata kini sudah berusia 100 tahun.Melalui akun Instagramnya, kakak Shireen Sungkar mengaku bersyukur nenek Irwansyah yang masih diberi kesempatan bertemu dengan cicitnya, Ukkasya Muhammad Syahki.

Bahkan setiap tahun di momen Lebaran, nenek Irwansyah inilah yang selalu setia mendoakan agar Zaskia Sungkar segera mendapat momongan. Kini setelah 10 tahun menanti, nenek Irwansyah pun bisa melihat dan menggendong cicit yang selama ini ia nantikan. Potret mengharukan itu baru saja diunggah Zaskia Sungkar lewat akun Instagramnya, Rabu (7/4/2021). Tampak bayi Zaskia dan Irwan tidur terlelap di gendoangan sang buyut.

Sementara itu, nenek Irwansyah pun tak kalah bahagia tersenyum mengarah ke kamera sambil memamerkan cicit kesayangannya. Zaskia pun menceritakan sosok nenek Irwansyah tersebut yang tengah menyambangi kediamannya. “Nenek uyut nya Ukkasya ( nenek nya irwan ) umur nya udah 100 tahun.” tulis Zaskia mengawali. Dengan bangga, Zaskia memuji sang nenek masih begitu sehat di usia senjanya.

“MasyaaAllah solat nya pun masih berdiri , masih bisa ngelawak dengan logat khas betawinya.” tulisnya lagi.
Istri Irwansyah ini pun bercerita, jika sang nenek selalu setia setiap Lebaran mengelus perut dan mendoakannya agar segera hamil.Kini Zaskia pun bersyukur, impian sang nenek pun terwujud.

Di usia senjanya ia masih bisa bertemu dengan cicit tercinta yang sudah ia nantikan sejak 10 tahun lalu. “Tiap tahun pas lebaran selalu elus perut kia sambil doain “semoga Allah segerakan ya , umi masih kesampean ketemu anak nya kia irwan “ ‎مَا شَاءَ اللَّهُ lebaran tahun ini diijabah.

Sehat terus umi sayang.” tutup Zaskia Sungkar. Unggahan Zaskia pun menuai beragam komentar dari netizen. Ada yang memuji paras cantik sang nenek mirip menurun pada ketampanan Ukkasya. Ada pula yang ikut terharu melihat momen tersebut.

@rayya_alfarizky,”Nenek uyutnya ukkasya cantik bangettt , sehat terus nekk.
@maiyana_sopha,”Subhanallah..sehat² ya uyut..msh ada kesempatan menggendong bayi kia.
@ratukhansa10,”Yaallah masih ada uyutnya ,MashaAllah terharu.

Sumber Artikel : tribunnews.com