Sesibuk Apapun Jangan Tinggalkan Shalat, Karena Besok Belum Tentu Bernyawa

608 views

Terkadang kita hanya tahu bahwa shalat itu adalah tiang agama, dan tidak bisa menydarinya dengan bijak untuk selalu memprioritaskannya. Buktinya tak sedikit dari kita yang ketika sibuk kadang agak lalai, yang biasanya diawal waktu menjadi diakhir waktu

Dan ada juga yang memang sengaja rela meninggalkannya, hanya takut pekerjaannya nggak kelar, padahal bila hubungan kita dengan Allah terjaga, maka pasti Allah akan memberikan banyak kebaikan kepada kita, dan tentu pekerjaan kita semakin dilancarin. Sebab itulah mengapa sesibuk apapun kita jangan pernah ninggalin shalat, karena shalat itu penting, bukan malah yang penting shalat

Permudahlah Diri Kita Untuk Selalu Ingat Akan Shalat, Agar Allah Pula Permudah Urusan-Urusan Kita

Maka ingatlah secara bijak, bila memang kita ingin segala urusan kita dimudahkan oleh Allah, maka mudahkanlah urusan kita dengan Allah. Permudahlah diri kita untu sennatiasa inga bahwa shalat itu adalah yang utama, sehingga dalam keadaan seperti apapun Allah akan mudahkan kita pula dengan kebaikan-Nya.

Karena dikala hubungan kita dengan Allah telah terjaga dengan baik, maka tentu apapun yang berhubungan dengan hdiup kita, ntah itu pekerjaan dan semacamnya akan dijaga oleh-Nya dengan baik dan sempurna. Lantas, untuk apa kita kadang sempit pikiran ingin mengabaikan shalat, jika Allah sudah menjamin kemudahan dalam hidup kita, disaat kita mampu mudah menghamba kepada-Nya.

Shalat Itu Tiang Agama, Sebab Itulah Mengapa Kita Harus Memprioritaskan Shalat Adalah Yang Utama Dalam Hidup Ini.

Sadarlah, shalat itu tiang agama kita sebagai seorang muslim, sebab itulah mengapa kita harus memprioritaskan shalat adalah yang utama dalam hidup ini. Jangan mengabaikannya, jangan sengaja meninggalkannya, dan jangan menukarnya dengan kebahagiaan dunia, jika tidak mau kita akhirnya tersesat pada kesengsaraan yang abadi.t.