Langsing dalam 10 Hari Cukup dengan Air Putih.

138 views

Banyak cara yang dilakukan oleh banyak orang untuk menurunkan berat badannya, mulai dari membatasi makanan yang dikonsumsi dengan mengatur porsi, menghindari makanan berlemak dan rutin berolahraga, merupakan pola berdiet yang sudah lama dipraktikkan oleh banyak orang.

Di antara berbagai aktivitas tersebut, terdapat satu hal yang tidak boleh dilepaskan dan penting untuk melangsungkan diet sehat, yaitu rutin dan banyak meminum air putih.

Air banyak dipercaya menjadi jalan untuk menurunkan berat badan secara lebih cepat. Hal ini bisa dibilang ada benarnya dan ada salahnya. Jika tubuh sudah cukup air, maka meminum lebih banyak air tidak lantas membuat bobot tubuh akan lebih cepat susut. Namun, saat seharian tubuh sudah kurang mengonsumsi air, meminum banyak air akan membantu penyusutan bobot tubuh.

Air merupakan sumber kehidupan yang penting. Konsumsinya bagi tubuh langsung bermanfaat membantu setiap proses kerja sel-sel di dalam tubuh. Saat tubuh mengalami dehidrasi, sel-sel di dalam tubuh tidak bekerja secara efektif, termasuk proses metabolisme yang terganggu. Metabolisme tubuh merupakan rangkaian reaksi kimia dalam tubuh yang akan semakin lancar kerjanya saat tubuh cukup meminum banyak air.

Mengutip dari www.Kliksehat.com, ternyata kamu bisa langsing dalam 10 hari cukup dengan air putih.

Berikut cara dan jadwal diet dengan menggunakan air putih.

1. Minum 250 mili liter (ml) air dalam perut kosong setelah bangun tidur pagi hari.

2. Minum 250-500 ml air, 1 jam sebelum sarapan.

3. Minum 100-200 ml air setelah setiap minum kopi atau teh.

4. Minum 250-500 ml air, 20 menit sebelum kamu makan.

5. Minum 300-600 ml air, 2 jam sebelum tidur.

Awalnya anda akan pergi ke toilet lebih sering. Tapi nanti akan menyesuaikan diri dengan jadwal minum ini. Selamat mencoba!.

Sumber : https://lingkarjatim.com/lingkar-utama/langsing-dalam-10-hari-cukup-dengan-air-putih/