Pesanan 60 Nasi Kotak Tiba-tiba Dibatalkan, Pria Ini Masak Sambil Menangis

234 views

Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang memasak sambil menangis tersedu-sedu. Pasalnya 60 nasi kotak yang sudah dipesan tiba-tiba dibatalkan. Video yang diunggah oleh akun TikTok @heppy08 ini membuat banyak netizen ikut sedih.

“Bayangin kalian di posisi dia, bagaimana sedihnya nasi kotak sudah dipesan sebanyak 60 kotak tiba-tiba dicancel,” tulis pengunggah dalam keterangan videonya.

Si pemesan memang sudah membayar DP untuk pesanan tersebut. Namun, DP yang diberikan sebenarnya tidak cukup untuk membeli bahan-bahan makanan untuk pesanan nasi kotak tersebut.

Demi mencukupinya, ia sampai harus meminjam uang untuk menutupi kekurangannya. Tapi, pesanan nasi kotak tersebut tiba-tiba dibatalkan oleh si pemesan. Tidak diketahui apa alasan pembatalannya.

“Padahal dia minjam kesana kemari untuk belanja karfena DP yang dikasih tidak cukup. Tiba-tiba dicancel sama pembelinya. Wahai pembeli bayangin kau di posisi orang susah begini, liat tangisnya apa kau setega itu,” demikian keterangan dalam video tersebut.

Videonya pun kemudian viral dan ramai diperbincangkan netizen. Banyak yang menyayangkan sikap tega si pemesan. Tak sedikit pula yang mendoakan agar pria itu dimudahkan rezekinya.

“Padahal orderan ky gitu untung nya g seberapa…tpi capek nya masya Allah..trus di cancel.. astagfirullahalazim…tpi kalau niat nya iklas di shodakoh in ke masjid insya Allah cepat Allah kasih kembali rezeki nya,” kata seorang netizen.

“Sedekahkan saja insyaallah si mas nya di kasih rejeki yang berlipat2 amin,” kata @raskha.rock83.

Sumber: indozone