Jangan Pernah Menyakiti Hati Ibumu, Karena Tanpanya Kamu Hanya Butiran Debu.

680 views


Agama mengajarkan agar kamu bisa berbakti kepada kedua orangtua terutama Ibumu, Beliau adalah salah satu bidadari tak bersayap yang diturunkanTuhan ke muka bumi ini. Kasih sayang seorang ibu sepanjang masa tanpa mngenalwaktu dan asa. Setiap Ibu pasti menginginkan anaknya mendapatkan kehidupan yanglayak tak terkecuali Ibumu.

Seorang Ibu tidak mengharapkan imbalan apapun dari hasil jerih payah anak, justru Beliau selalu memikirkan keadaan anak-anaknya. Di saatkamu sakit, kamu sedang di landa masalah, tanpa kamu bercerita Beliau sudahpaham dan tahu apa yang sedang kamu hadapi. Saat kamu terlalu sibuk denganpasangan dan pekerjaanmu, tanpa kamu sadari bahwa kamu telah mengabaikan Ibumu.

Tanpa seorang Ibu yang melahirkanmu ke dunia ini, kamu takakan menjadi apa-apa dan kamu hanyalah butiran debu yang tertiup angin. Setiap orangtua pasti akan berbeda cara dalam mendidik anaknya, semua hal yang Ibumu lakukanbertujuan agar kamu menjadi orang yang kuat saat tumbuh dewasa.

Cara mendidik dengan keras adalah salah satu kasih sayangibu untukmu, Beliau hanya ingin kamu terbiasa dengan kehidupan diluar sana yanglebih keras dari apa yang ibumu ajarkan. Mendidik anak dengan keras bukanberarti mendidik dengan melakukan kekerasan pada anak, agar anak lebih mandirisejak dini. Segala bentuk kekerasan pada anak adalah sebuah kesalahan, seorangibu yang baik tak akan mungkin melakukan kekerasan pada anaknya sendiri maupunorang lain.

SUMBER: LOYAL