10 Status FB Habis Tertipu Ini Bikin Kasihan tapi Ngakak

200 views

Walaupun zaman sudah maju tetapi masih banyak penipuan di muka bumi ini. Itu karena para penipu juga revolusi menjadi penipu ulung dengan teknologi. Tapi bukan berarti kita tertipu karena kesalahan penipu saja, bisa jadi juga karena keteledoran kita yang kurang berhati-hati.

Contohnya seperti beberapa orang yang menulis status di Facebook berikut ini yang bercerita karena tertipu. Isinya enggak cuma bikin kasian aja, tetapi juga bikin kita ngakak karena kepolosan mereka. yuk kita lihat beberapa status mereka berikut ini!

1.Kalau yang ini penjualnya emang harus dikomplain sih.


2. Ketika triplek dikira tempe goreng.

3. Bukan gitu caranya bunda. Dikira lagi masak sayur kali ah ;(

4. Lagian beli stoking yang bentuknya kayak gini.

5. Flash sale = murah tidak terjamin.

6. Kesenangan yang berujung kesedihan.

7. Ya kalau dibaca. Sepintas emang bikin pikiran kotor sih.

8.Pantes aja teksturnya berbusa.

9.Nggak gitu caranya buanggg!!

10.Lagian bisa banget beli HP palsu yang ternyata triplek 😀