Astagaa..10 Riasan Wajah Ini Bikin Kamu Nggak Bisa Menahan Tawa!

433 views

Ngomongin tentang makeup, pasti cewek-cewek pada paham banget nih. Ya, cewek sangat lekat sama yang namanya makeup. Bahkan banyak banget cewek yang nggak pede kalau keluar nggak pake makeup. Kamu juga kan Pulsker?

Dengan memakai makeup yang sesuai dengan karakter wajah akan membuat seorang cewek semakin cantik. Dan sebaliknya, makeup bakal jadi mimpi buruk kalau memakainya secara berlebihan dan nggak pas dengan wajah si pengguna. Karena kalau salah mengaplikasikan makeup, bukan hanya bikin wajah jelek, tapi juga mengganggu pengelihatan orang lain.

Nggak percaya? Beberapa orang ini bisa jadi buktinya Pulsker, riasan yang dipakai orang-orang ini fail banget deh. Seperti yang dirangkum dari dagelan.co

1. Ini manusia apa Jin sih? Udah botak, makeupnya tebel banget lagi. Yang paling bikin nggak kuat itu tatapan matanya, coba deh kalau bisa kamu pandangin lebih dari 5 menit. Pasti nyerah deh!

2. Kuning meling-meling, nggak singkron banget sama kulitnya yang coklat..astaagggaaa.

3. Alis tebaall..gini nih kalau ngikutin tren kekinian tapi jatuhnya malah lebay. Nggak sekalian aja alisnya digaris sampai pipi mbak.

4. Setuju nggak kalau wajah wanita ini absurd banget?

5. Maksudnya apa coba? Alis digambar sampai jadi empat gitu. Trus warna makeupnya udah kaya warna pelangi. Nggak banget deh!

6. Kira-kira dandanan kaya gini mau kemana ya? Sempat banget lagi untuk selfie.

7. Sebenernya eyelinernya sih udah bagus ukirannya. Tapi alisnya yang cuma segaris itu lho, bikin nggak nyaman dimata.

8. Ini juga nih, aliran alis tebal. Shadingnya diidungnya juga licin banget kaya prosotan.

9. Hayo tebak, ini cowok atau cewek? Riasannya bikin ngilu dimata ya

10. Ini makeupa ala Malika, ‘kedelai hitam yang saya besarkan seperti anak sendiri’..hehehe

Tags: #gambar lucu